Bikin Panik! Buket Bunga Wanita Ini Malah Terbakar saat Prosesi Pernikahan

Suara.com – Buket bunga merupakan salah satu bagian penting dari acara pernikahan. Biasanya, pengantin wanita akan tampil membawa buket bunga hingga melemparnya kepada tamu di akhir acara.

Meski begitu, pengantin wanita satu ini malah berakhir apes. Buket bunga yang ia bawa terbakar di tengah prosesi pernikahan.

Melansir Fox News, momen pernikahan tersebut menjadi viral setelah dibagikan lewat media sosial TikTok di akun @emilyljackson.

Pada video, terlihat jika pengantin wanita yang bernama Emily Jackson tersebut sedang menggelar resepsi.

Baca Juga:
Sedih! Pengantin Pria Ini Menikah Tanpa Orangtua, Lebih Pilih Nonton Turnamen Olahraga

Awalnya, Emily dan suami berjalan masuk ke venue pernikahan sambil membawa buket bunga. Emily lantas diminta oleh pihak wedding organizer untuk menaruh bunga di vas.

Viral, Buket Bunga Wanita Ini Malah Terbakar saat Menikah (tiktok.com/@emilyljackson)

“Kami baru saja akan mengatakan beberapa patah kata ke tamu, dan kemudian kami akan melakukan dansa pertama,” jelas Emily mengenai insiden tersebut.

“Tapi saat aku menaruh buket, ada lilin di sekitarnya. Dan aku berpikir di dalam kepalaku, ini bisa saja terbakar,” lanjutnya.

Meski begitu, Emily memilih percaya pada pihak wedding organizer. Namun, bunga yang dibawa wanita ini langsung terbakar begitu ditaruh di dalam vas.

“Hal berikutnya yang aku tahu, buket itu terbakar. Aku hanya membeku di sana.”

Baca Juga:
Miris, Pernikahan Pengantin Diterjang Banjir, Begini Kondisi Pelaminannya

Pada video, Emily terlihat kaget melihat buket bunga miliknya terbakar begitu saja. Untunglah, fotografer di pernikahan tersebut langsung mengambil buket dan berusaha memadamkan api.

Sebelum api bertambah besar, sang fotografer terlihat membuang buket ke lantai dan menginjaknya. Saudara ipar Emily yang bekerja sebagai pemadam kebakaran juga tampak membantu.

Viral, Buket Bunga Wanita Ini Malah Terbakar saat Menikah (tiktok.com/@emilyljackson)
Viral, Buket Bunga Wanita Ini Malah Terbakar saat Menikah (tiktok.com/@emilyljackson)

Untunglah, baik Emily maupun tamu lainnya tidak terluka. Kebakaran juga tidak menyebar karena langsung dipadamkan.

Video yang diunggah Emily tersebut lantas viral dan banjir komentar. Tidak sedikit warganet yang ikut cemas karena gaun Emily bisa saja ikut terbakar.

“Aku mengira gaunnya yang akan terbakar,” tulis salah satu komentar.

“Fotografermu adalah pahlawan sesungguhnya di sini.”

“Kurasa ini alasannya venue pernikahanku tidak mau ada lilin. Maaf itu terjadi pada buket bungamu tapi aku lega tidak ada hal lain yang terbakar,” tambah komentar lain.

Sementara, Emily sendiri menyebut jika momen buket bunga yang terbakar tersebut malah akan menjadi kenangan tersendiri baginya.

“Ini adalah memori yang lucu seputar pernikahanku dan aku hanya merasa bahagia dan bersemangat, ini bisa saja berakhir buruk tapi untunglah itu tidak terjadi,” ungkap Emily.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS