Bermula dari Tertarik Belajar Islam, Viral Kisah Bos Jatuh Cinta dengan Karyawannya Hingga Kini Berujung Menikah

Suara.com – Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan kisah cinta seorang wanita muda asal Malaysia yang baru saja dinikahi oleh bosnya. Menariknya, sang bos juga masuk Islam karena tertarik dengan kehidupan sehari-hari wanita tersebut.

Kisah ini dialami oleh Nurul Anis Izzati Muzafar Shah (22) yang resmi menikah dengan Aariz Yee (30) pada 19 Februari 2022. Keduanya bertemu di sebuah toko roti di Bandar Kinrara, Selangor, tempat Aariz menjadi majikan Izzati.

Keeratan hubungan keduanya bermula saat pemuda keturunan Tionghoa itu mengamati rutinitas Izzati dalam beribadah. Hal ini dikarenakan Izzati selalu menyempatkan diri untuk sholat di sela-sela jam kerjanya.

“Saat saya berangkat kerja tidak ada tempat untuk sholat. Yang ada hanya satu ruangan kecil di belakang toko,” kata Izzati, seperti dikutip Suara.com dari MStar pada Rabu (2/3/2022).

Baca juga:
Esok Hirup Udara Bebas, Ini Profil Angelina Sondakh Dari Awal Karir Hingga Penderitaan di Bui

“Saya minta izin bos untuk shalat di sana,” imbuh Izzati yang kemudian mendapat lampu hijau. Alhasil, Aariz akan membantu di toko, terutama saat Maghrib, karena ada karyawan yang harus salat sementara toko cukup ramai dengan pelanggan.

Dari situ, keduanya menjadi dekat satu sama lain. Aariz tampaknya menunjukkan minat pada Islam dan mulai mengajukan banyak pertanyaan kepada karyawan wanitanya.

Ilustrasi pendalaman agama Islam dengan membaca dan memahami Al-Qur’an (pixabay)

“Kalau dia lihat saya sudah selesai sholat, dia banyak bertanya, seperti ‘kenapa sholat?’, ‘Apakah perlu?’, Dan ‘apa gunanya?’. Dia juga bertanya kenapa saya berhijab,” jelas Izzati. .

Diskusi yang lama kelamaan membuat Aariz semakin tertarik dengan Islam. Membaca, menghafal doa, atau membaca surat-surat Al-Qur’an, semuanya dilakukan secara perlahan dengan bantuan Izzati.

Ketertarikan Aariz pada Islam juga yang akhirnya membawanya lebih dekat dengan keluarga Izzati. Karena ayah Izzati, Muzzafar Syah, turut membantu Aariz memperdalam ilmu agamanya.

Baca juga:
Mengungkapkan! Video Pasangan Bercinta di Toilet Masjid Jonggol Bogor, Pelakunya Guru dan Ibu Rumah Tangga

Hingga Aariz memutuskan untuk memeluk Islam sepenuhnya. “Setelah belajar agama sebentar, dia memutuskan masuk Islam pada Juli 2021,” kata Izzati.

  • «
  • 1
  • 2
  • »