Berani Beda! Pengantin Pria Atraksi Pecahkan Kayu di Hari Pernikahan, Ending Nyungsep Tuai Tawa Warganet

Suara.com – Setiap pernikahan memiliki kisahnya masing-masing. Termasuk agenda pernikahan yang terekam dalam video viral yang diunggah ke akun Instagram @putri_lawak pengikut.

Video tersebut menunjukkan bagaimana mempelai pria memamerkan keahliannya dalam seni bela diri. Tak peduli meski masih mengenakan jas pengantin, pengantin pria tetap tampil di depan pelaminan untuk menunjukkan kemampuannya.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita mengenakan seragam pencak silat lengkap dengan sabuk merah berdiri di atas kursi. Ia terlihat membawa sebatang kayu yang diangkat di atas kepalanya.

Sementara di sebelahnya adalah pengantin pria yang telah melepas mantelnya dan sedang menyesuaikan ketinggian papan kayu yang dibawanya. Dia kemudian mengambil kuda dan melakukan beberapa jungkir balik untuk memecahkan papan kayu.

Baca juga:
Sosis Goreng sambil pamer pemandangan di belakang dapur, netizen malah merinding melihat ini

Pengantin pria akhirnya nyungsep setelah atraksi memecahkan kayu di hari pernikahannya. (Instagram/@putri_lawak)

Berhasil, sebatang kayu yang diangkat tinggi langsung patah.

Sontak, wanita yang membawa papan kayu dan ibu dari salah satu pengantin yang duduk di pelaminan itu bertepuk tangan menyaksikan atraksi tersebut. Sementara pengantin wanita terlihat membelai dadanya menyaksikan atraksi di depan matanya.

Namun yang menjadi fokus utama adalah gagalnya mempelai pria mendarat dengan selamat dan malah berakhir nyungsep di depan pelaminan. Beruntung area depan pelaminan sudah diberi tumpuan sehingga mempelai pria lebih aman saat mendarat.

Pengantin pria akhirnya nyungsep setelah atraksi memecahkan kayu di hari pernikahannya.  (Instagram/@putri_lawak)
Pengantin pria akhirnya nyungsep setelah atraksi memecahkan kayu di hari pernikahannya. (Instagram/@putri_lawak)

Namun, banyak netizen percaya bahwa mempelai pria mengalami rasa sakit yang luar biasa. Karena sepertinya tangan kanannya gagal menopang berat tubuhnya saat mendarat.

Warganet tentunya juga meninggalkan beragam komentar dengan aksi tak biasa ini. Tidak hanya sakit karena gagal mendarat dengan selamat, netizen percaya pengantin pria juga merasa sangat malu.

Baca juga:
Pria viral berkostum Robocop ditangkap Satpol PP, rupanya gara-gara ini

Malu pada cucunya,“ucap warga.

  • «
  • 1
  • 2
  • »