Begini Bocoran Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Suara.com – Oki Setiana Dewi membocorkan konsep pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Oki mengatakan bahwa adik bungsunya itu akan menikah menggunakan konsep adat daerah yang masih dirahasiakan.

“Akadnya pakaian adat ya, karena Ryan dan Ria pengin foto pernikahannya pakai pakaian adat, resepsi nanti internasional,” ujar Oki Setiana Dewi saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).

Momen Ria Ricis Ditemani Teuku Ryan di Acara Penghargaan. [YouTube/Ricis Official]

Soal adat apa yang akan digunakan, Oki Setiana Dewi masih merahasiakannya. Namun, pastinya masih berkaitan dengan daerah asal keduanya.

“Ryan Aceh, Ricis Jawa-Palembang, tentunya akan berkaitan dengan itu ya,” katanya menyambung.

Baca Juga:
Terbentur Aturan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebar Sekitar 200 Undangan

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Sementara resepsi mengusung tema internasional karena akan lebih banyak tamu dari teman-teman Ricis dan Ryan. Oleh karena itu, acara pun akan lebih santai.

“Kalau sudah resepsi itu sudah acaranya anak-anak muda aja. Kalau akad kan kebanyakan tamunya dari ibu dan yang sudah berumur lah,” kata Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

Setelah resepsi pernikahan di Jakarta, rencananya keluarga Teuku Ryan juga akan menggelar unduh mantu di Aceh. Ria Ricis juga diminta untuk sering-sering ke Aceh setelah keduanya resmi menikah.”Tentu saja dari keluarga Abang Ryan bikin acara unduh mantu di Aceh, setelah resepsi pernikahan, mereka akan ke Aceh,” imbuh Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera menikah pada 12 November 2021 di hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pengajian jelang nikah akan digelar 5 November 2021.

Baca Juga:
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat, Ini Penjelasan Oki Setiana Dewi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS