Batal Nikah Bulan Ini, Rizky Billar Ungkap Kesedihan Lesti Kejora

Suara.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora batal melangsungkan akad nikah yang seharusnya dihelat pada 23 Juli 2021. Mereka terpaksa menunda pernikahan karena menaati adanya PPKM Darurat.

“Dengan kondisi seperti ini kita nggak mau memaksakan dengan tetap menggelar pernikahan. Jadi mau nggak mau, suka atau tidak suka kita akan undur,” kata Rizky Billar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Rizky Billar pun mengaku belum ada rencana tanggal pernikahan yang baru dengan sang kekasih. Dia masih menunggu situasi kondusif.

“Di mana saat situasi udah kondusif dan normal, tidak ada PPKM lagi,” sambungnya.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Lesti Kejora, Eksis di Organ Tunggal Sejak Belia

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di vila Puncak. (YouTube/Rizky Billar)

Lelaki 26 tahun ini sempat berdiskusi dengan Lesti Kejora sehari sebelum pernikahan mereka ditunda. Saat itu, Lesti Kejora menuturkan kalau sangat terpukul.

“Dede mengutarakan kesedihannya bahwa saat itu harusnya kita sudah waktunya akad, tapi memang Tuhan belum mengizinkan,” ujar Rizky Billar.

Kendati demikian, Rizky Billar berusaha menguatkan Lesti Kejora untuk bersabar. Mereka percaya akan ada hikmah indah di setiap kejadian.

“Tapi kita selalu percaya ada hikmah di setiap kejadian. Insya Allah rencana Tuhan pasti lebih baik,” jelas Rizky Billar.

Seperti diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora mulanya berniat menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli.

Baca Juga:
CIncin Kawin Vicky Prasetyo Dijual, Rizky Billar Sedih Gagal Nikah

Pengajian dan acara adat yang semula dicanangkan 4 Juli pun batal dilaksanakan karena PPKM Darurat. Lalu rencana bachelor party alias pesta bujang di 12 Juli juga batal dilakukan.