Banjir Bukan Penghalang! Viral Kondangan Tetap Digelar Walau Air Setinggi Lutut, Warganet: Bisa Sekalian Cuci Piring

Suara.com – Pernikahan pasangan muda di Desa Nusawangkal, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah saat ini sedang menjadi sorotan di dunia maya. Bagaimana bisa? Pasalnya, akad nikah digelar meski terjadi banjir.

Tak tanggung-tanggung, bahkan banjir yang terjadi hingga setinggi lutut orang dewasa.

Namun, tingginya genangan air tidak menyurutkan niat penyelenggara dan tamu acara. Hal ini terlihat dari video yang diunggah ke akun Instagram @instakroya_official mengikuti.

Genangan air sangat tinggi di lokasi acara, bahkan menutupi bingkai pelaminan. Kaki meja dan kursi tamu juga tertutup air berwarna coklat tua.

Baca juga:
Tidur pulas, pemuda ini tak sadar kamarnya tergenang air banjir

Speaker dan berbagai perangkat elektronik lainnya ditempatkan lebih tinggi dari permukaan air. Meski begitu, tingginya air banjir tidak menyurutkan para entertainer untuk menyanyikan suara indah mereka.

Tak hanya pemilik acara, terlihat para tamu juga tak canggung menghadiri pesta pernikahan meski harus merelakan sebagian tubuh mereka basah kuyup oleh banjir.

Mereka juga sepertinya tidak masalah duduk di kursi yang hampir terendam banjir atau makan di genangan air yang tinggi.

Pasangan di Cilacap tetap menggelar pernikahan meski terendam banjir setinggi lutut. (Instagram/@instakroya_official)

Beberapa anak kecil yang dibawa ke undangan juga terpaksa digendong karena genangan air yang tinggi. Sementara itu, tamu hanya bisa mengucapkan selamat kepada pasangan dari bawah pelaminan dan hanya naik jika ingin berfoto bersama calon pengantin.

Dedikasi yang dimiliki sebuah acara kepada para tamu pernikahan pun membuat publik terperangah. Meski begitu, beberapa netizen mengaku khawatir jika ada kabel listrik yang terendam air.

Baca juga:
Viral Emak-emak Labrak Orang Beli Chicken Nugget Satu Troli, Kayak Minyak Memasak Horror Langka dan Mahal

Dari sini kita bisa melihat rasa kekeluargaan dan komunitas yang sangat kuat, bahkan banjir masih merajalela bukan?“puji warga.

  • «
  • 1
  • 2
  • »