Aty Kodong Dituding Pansos Usai Protes Tak Diundang di Pernikahan Lesti Kejora

Suara.com – Pedangdut Aty Kodong diduga belum puas usai mengungkap rasa kecewanya lantaran tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mengunggah foto pernikahan di Instagram, Aty dituding pansos alias panjat sosial oleh penggemar Lesti dan Billar.

Aty Kodong mengunggah momen saat ia berfoto di pelaminan dengan kedua mempelai. Tak diketahui siapa mempelainya, namun warganet menduga hal itu menjadi bentuk sindiran Aty Kodong yang lain.

Potret seserahan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@anchawedding_)

“Dewasa itu bukan dilihat dari umur ya kak, tapi dari sifat kita sendiri harus bijak menyikapi segala hal. Jangan malah sindir-sindiran kayak bocah aja dan baper itu kalau bisa jangan dipublikan, imbasnya balik ke diri sendiri yang kena,” komentar akun @anhiesyam

“Kasian gaes, karena nggak diundang ke nikahan jadi post foto-foto orang kawin. Hadeeuhhh emang bener-bener pansos banget, keliatan banget,” kata akun @diaz_raden menimpali.

Baca Juga:
Tak Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora, Begini Respons Rizki DA

“Lagi ngingetin Lesti, ‘nggak lu undang, tapi gue diundang terus ama teman-teman gue’. Gitu kali ya dari kemarin post orang kawin mulu,” ujar akun @supra_official15 membalas.

Aty Kodong [Instagram]
Aty Kodong [Instagram]

“Serius tanya, dia juara nggak si di D’Academy, kalau juara kok nggak pernah diundang ya, apa nggak dianggap lagi di Indosiar?,” imbuh @ifan_harun menimpali.

Nama Aty Kodong menjadi buah bibir lantaran teman seperjuangan Lesti Kejora di Dangdut academy itu membuat tulisan bernada sindiran di Instagram Stories beberapa waktu lalu. Tulisan itu diduga ditujukan untuk Lesti Kejora karena dibuat tak lama pasca Rizky Billar dan Lesti menikah.

“Saya menjadi diri saya sendiri, masa mau jadi Naruto. Kan lucu, canda Naruto,” tulisnya.

Tulisan kedua yang membawa-bawa Naruto semakin menguatkan kalau Aty Kodong sedang menyindir mereka. Sebab, Rizky Billar selama ini dikenal artis yang suka dengan karakter Naruto.

Baca Juga:
Aty Kodong Diduga Nyinyir Lagi Imbas Tak Diundang Lesti Kejora dan Rizky Billar

Aty Kodong juga sebelumnya meluapkan kekecewaan karena tak diundang Lesti Kejora ke acara pernikahannya. Penyanyi kelahiran Sulawesi Selatan 33 tahun silam in kesal karena Lesti adalah teman seperjuangannya ketika ikuti ajang pencarian bakat D’academy.

  • «
  • 1
  • 2
  • »