Info

Viral Cerita Tenda Pernikahan Blokir Jalan, Tetangga Mau Cuci Darah sampai Tak Berdaya

Suara.com – Sepasang kekasih yang menikah di kediamannya menjadi viral. Pasalnya, tenda pernikahan mereka memblokir jalan sehingga warga tidak bisa beraktivitas.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @SekitarNeighbour. Akun ini mengunggah tangkapan layar pengaduan warga yang terganggu tenda pernikahan kedua mempelai di wilayahnya.

Gw (semoga cepat sembuh),” tulis akun ini sebagai caption Twitter seperti dikutip Suara.comSabtu (22/1/2022).

Warga ini menceritakan pernikahan salah satu tetangganya yang mengganggu aktivitas setempat. Dia juga berbagi sekilas tentang tenda pernikahan yang menghalangi seluruh jalan.

Baca juga:
Momen Viral Mobil Berkendara Sendiri dan Tabrak Wanita untuk Menjepit Pagar

Terlihat, tenda pernikahan berdiri dari sisi kiri jalan ke kanan. Warga ini emosi karena merasa tidak bisa lewat dan menjalankan aktivitasnya.

Selain dirinya, ia juga mengungkapkan banyak warga lain yang merasa terganggu karena tidak bisa membawa kendaraannya lewat. Bahkan, banyak yang ingin bekerja dan menjalani pelatihan.

Viral Kisah Tenda Pernikahan Memblokir Jalan Membuat Tetangga Mau Cuci Darah Tak Berdaya.  (TIK tok)
Viral Kisah Tenda Pernikahan Memblokir Jalan Membuat Tetangga Mau Cuci Darah Tak Berdaya. (TIK tok)

Pernikahan tapi menghalangi jalan cluster sehingga mereka tidak bisa lewat. Padahal masih ada yang mau kerja dan latihankata warga ini.

Tak berhenti sampai di situ, tenda pernikahan kedua mempelai pun semakin riuh karena dianggap mengancam nyawa. Pasalnya, ada tetangga yang tidak bisa lewat saat ke rumah sakit untuk cuci darah.

Bahkan ada (warga) yang menjadwalkan cuci darah agar tidak lulus! saya punya videonya“kata warga ini.

Baca juga:
Siswa nekat minta tanda cinta ke guru, ‘tugas bikin pusing tapi kamu bikin asin’

Lebih lanjut, warga ini juga menganggap kedua mempelai tidak menepati janji. Kedua mempelai sebelumnya telah meminta izin kepada RT/RW setempat untuk mendirikan tenda pernikahan di depan rumah.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »