Info

Pemberian Gelar Minang Buat Rizky Billar Dihelat Hari Ini

Suara.com – Setelah sah sebagai pasangan suami istri, rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali dilanjutkan. Acara yang bertajuk Hajatan Sukses bakal digelar secara langsung oleh ANTV pada Minggu (5/9/2021).

Ada tiga momen besar dalam hajatan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara dibagi menjadi 3 sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo disiarkan pukul 10.30 WIB, Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi yang disiarkan malam harinya, pukul 20.00 WIB.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram @leslar2435]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram @leslar2435]

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menayangkan rangkaian menuju pernikahan dari mulai Lepas Lajang Billar, Pengajian & Upacara Adat, hingga penutup acara yaitu Hajatan Sukses’s Leslar,” ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV kepada wartawan.

Dia berharap kehadiran acara tersebut bisa mengobati keinginan para pecinta Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tak bisa hadir di acara tersebut.

Baca Juga:
Bocoran Susunan Ngunduh Mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

“Semoga para penggemar Leslar juga dapat merasakan kebahagian dari mereka berdua melalui rangkaian acara yang kami tayangkan dan kami harap ke depannya akan ada lagi program-program spesial dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV”, sambung Otis Hahijary.

Mengusung adat Minang yang mana mewakili adat dari Rizky Billar, Hajatan Sukses’s Lelsar merupakan simbol bahwa Lesti Kejora telah diakui oleh orangtua Rizky Billar menjadi orang Minang.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melakukan serangkain adat Minang dari mulai Tari Tradisional Minang, Kasih Sayang Bako hingga Pemberian Gelar.

Tidak banyak tamu yang bakal diundang, namun pihak ANTV memastikan para tamu yang hadir dan panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Para tamu yang hadir dibagi menjadi beberapa sesi sesuai dengan kapasitas ruangan yang dianjurkan selama masa PPKM level 3.

Baca Juga:
Unduh Mantu Besok, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Diberikan Gelar

Selain dihadiri oleh sahabat serta keluarga besar Rizky Billar dan Lesti Kejora, acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Fatin.

  • «
  • 1
  • 2
  • »