Info

5 Artis Pernah Jadi Mak Comblang, Berhasil Bikin Teman Ketemu Jodoh

Suara.com – Pernah dengar kata mak comblang? Yup, mak comblang adalah sebutan bagi seseorang yang berjasa mempertemukan dua orang hingga saling mencintai, bahkan sampai menikah. Beberapa artis pernah jadi mak comblang juga loh ternyata.

Mereka mempertemukan satu artis dengan yang lainnya sampai jadi pasangan resmi! Wah, tentunya sangat berjasa ya mereka ini bagi kehidupan percintaan yang dijodohkan. Tanpa mereka, tak akan ada ikatan cinta di antara kedua orang yang dicomblangin.

Lalu siapa saja sih artis yang kekuatannya mampu menyatukan dua hati? Simak daftar artis pernah jadi mak comblang berikut ini!

1. Raisa Andriana

Baca Juga:
5 Artis Kepincut Tentara, Paling Baru Joy Tobing

Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)
Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)

Di balik paras cantik dan perangainya yang lembut, penyanyi Raisa Andriana ternyata juga berbakat nyomblangin orang. Hal ini terungkap saat Raisa dan suaminya Hamish Daud datang ke pernikahan Dipha Barus dan Vanessa Budihardja.

Rupanya, Raisalah yang berperan sebagai mak comblang pasangan tersebut. raisa pernah berpesan, jika Vanessa tidak berjodoh dengan Dipha, setidaknya mereka bisa jadi sahabat. Tapi, akhirnya jadi suami istri juga!

2. Nazira C. Noer

Artis pernah jadi mak comblang. (Instagram/naziracnoer)
Artis pernah jadi mak comblang. (Instagram/naziracnoer)

Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino dulu sempat jadi perbincangan warganet. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh dan Putri Marino terbilang merupakan pendatang baru di dunia seni peran.

Nah, ternyata ada tangan Nazira C. Noer yang berhasil menghubungkan Chicco dan Putri nih. Nazira yang mengenalkan Chicco kepada Putri.

Baca Juga:
Simpan Banyak Kenangan, 8 Potret Lawas Pernikahan Artis yang Dipisahkan Maut

Perkenalan itu pun berlanjut sampai keduanya menikah pada tahun 2018 silam.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »