6 Pernikahan Artis Tak Dihadiri Orangtua, Ada yang karena Pindah Agama

Suara.com – Pernikahan dianggap oleh sebagian orang sebagai momen sakral. Oleh karena itu, calon pengantin sangat berharap pernikahannya bisa dihadiri oleh orang-orang terkasih.

Namun sederet artis ini mau tidak mau harus ikhlas karena orang tuanya tidak hadir di pernikahan mereka. Alasannya beragam.

Siapa saja selebriti yang orang tuanya tidak hadir di pernikahan mereka? Simak berikut ini.

1. Lindswell Kwok

Baca juga:
Bantah Minta Jatah Sumbangan Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat: Fitnah Kekerasan

Menawan! Ini Suasana Pernikahan Lindswell Kwok (instagram)

Pernikahan atlet dan public figure Lindswell Kwok membuat heboh. Karena Lindswell masuk Islam saat menikah dengan Achmad Hulaefi.

Menurut kakak Lindswell, Iwan Kwok, sang adik tidak mengundang orang tua atau keluarganya ke pesta pernikahan tersebut. Pertobatan Lindswell menjadi salah satu penyebab ketegangan hubungan dengan keluarganya.

2. Vanessa Angel

Pernikahan artis yang tidak dihadiri orang tua (Instagram/@aldosinarta)
Pernikahan artis yang tidak dihadiri orang tua (Instagram/@aldosinarta)

Vanessa Angel dan Tante Andriansyah telah pergi untuk selamanya pada 4 November 2021. Namun, rumah tangga mereka seperti hidup dan mati masih dibicarakan hingga sekarang.

Vanessa dan Bibi awalnya melangsungkan pernikahan berantai tanpa kehadiran orang tua masing-masing. Setelah perjuangan berat untuk mendapatkan restu, mendiang Vanessa dan Bibi melegalkan pernikahan mereka pada 11 Januari 2021 dengan kehadiran orang tua masing-masing.

Baca juga:
Komentar atas nama Doddy Sudrajat beredar meminta uang sumbangan dibagi dua, Haji Faisal ragu-ragu

3. Permatasari Indah

  • «
  • 1
  • 2
  • »