5 Kesalahan Pria saat Malam Pertama di Hari Pernikahan, Jangan Buru-Buru Main Serang

Suara.com – Selain pesta pernikahan, malam pertama biasanya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh pengantin baru. Sayangnya, momen mendebarkan ini tak selalu berjalan mulus. Bagaimana hal itu terjadi?

Meringkaskan Waktu India, Bukan hanya gadis yang gugup menghadapi malam pertama. Pengantin pria berencana melakukan hal-hal yang tidak semestinya hingga membuat malam pertama tidak memuaskan, bahkan semrawut.

Apa saja hal yang tidak boleh dilakukan pria pada malam pertama hari pernikahan mereka?

Ilustrasi berhubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

Terlalu cemas dan gugup

Baca juga:
12 Tips Diet Sehat Untuk Pengantin, Jangan Sampai Jatuh Di Hari Pernikahan

Anda sangat ingin melakukan yang terbaik yang Anda bisa, tetapi akhirnya menjadi terlalu stres karenanya. Anda terlalu gugup dan cemas sehingga tidak dapat memenuhi harapan pasangan Anda.

Kecemasan yang berlebihan justru bisa membuat Anda melakukan kesalahan yang sebenarnya bisa dihindari dengan mudah. Jadi, mengapa tidak membiarkan semuanya mengalir?

Dibandingkan dengan film dewasa

Baik pria maupun wanita sama-sama bisa melakukan kesalahan mendasar ini, yaitu membandingkan pengalaman malam pertama dengan apa yang mereka lihat di film dewasa. Jangan jadikan film sebagai patokan utama kehidupan seks Anda.

Terlalu terburu-buru dan agresif

Baca juga:
5 Tips Hemat Biaya Resepsi Pernikahan, Lakukan Ini

Banyak pria yang berlebihan pada malam pertama hari pernikahan. Mengapa Anda harus terlihat begitu agresif dan terburu-buru seolah-olah Anda belum pernah melihat wanita sebelumnya?

Lakukan dengan tenang dan lembut. Jelajahi istri Anda dengan persetujuannya sehingga Anda dapat menikmati malam pertama bersama.

Ilustrasi bercinta, seks.  (Shutterstock)
Ilustrasi bercinta, seks. (Shutterstock)

Tidak mengantisipasi gangguan yang tidak terduga

Acara pernikahan memang bisa diwarnai dengan begitu banyak masalah yang tak terduga. Namun, apa pun itu, jangan bawa ke kamar pengantin.

Jauhkan diri Anda dan pasangan dari potensi gangguan apa pun. Pastikan itu hanya menenangkan Anda dan dia.

Terlalu banyak minum alkohol

Beberapa orang mungkin ingin bersenang-senang dengan menikmati minuman beralkohol di hari pernikahan mereka. Namun, kendalikan diri Anda untuk tidak minum terlalu banyak. Konsumsi minuman keras bisa mempengaruhi performa di ranjang.